Ulah mu Hancurkan ku

Puing....Puing Yang tegak nan Kokoh......
Kini......telah roboh.....
telah hancur....lebur....seperti bubur....
itu karna Ulahmu.....

Tanah yang padat.....trinjak tak terhiraukan.....
Kini......telah lebur....merosot hingga tak lekang tuk di sentuh....
itu karna ulahmu.....

Kau merusak aku.....
kau Hancurkan Aku.....
Kau khianati Aku.....

Apa Aku kurang untukmu.....
Apa Aku udah G'kamu btuhkan....
Apa Kamu tak lagi Syang padaku....

Apa salah ku....
Apa....Apa....?????

Kau Kejam....
Kau Egois.....
Kau hanya memikirkan kepentinganmu semata...
Hanya tuk pemuas Nafsu Duniawi mu....
Dan Kau tak hiraukan Anak Cucu mu....

Hidup dengan apa Kelak.....
jika Kau rusak Keindahanku....
Kau noda'i Aku...dengan tangan mu.....
dengan pikiran Kotor mu....

Apa Kau tau.....
Aku Sebenarnya Menangis.....

Karna Ulahmu.....Kau sengsarakan banyak Nyawa.....
Apa Kau PEDULI....????

Keadilan Tuhan lah Yang mengembalikan Keindahan ku....
Ke Elokan ku lagi.....

Aku Mohon padamu.....
Jangan Kau Rusak Aku lagi.....
Jangan Kau Bikin Aku Me-Ngamuk...
Menghantam seluruhnya....
Stop Tangan-tangan Jail.....
Sayangi Aku.....
seperti Kau menyayangi Kekasihmu........
Ini semua untuk Nyawa....Demi Nyawa....
agar tak ada Lagi Nyawa yg terkorbankan......

Agar Wangi...Semilir....Sejuk...Dingin....Nyaman...Sunyi.....Tenang....Indah.....
Tercipta untuk Ku......
Buat Semua Nyawa......

Perbaiki Aku.......
Reboisasikan Aku Lagi.....
Kunjungi Aku....dengan Niatan Suka Cita tuk menikmati aku......
Menyentuh Aku dengan Rasa bangga mu Tuk Melestarikan Aku......

karna sesungguhnya Aku untuk mu....

Jangan Lagi.....
Ulahmu Hancurkan ku....

Salam dari Alam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar