~* MASIHKAH CINTA ITU AKU*~


berjalan seiring waktu, mengalir deras air membasahi perjalanan ini...
Kau sentuh, Kau Rayu, Kau Cinta,,,
Tempat itu.....
Canda itu......
Senyum dan Tawa itu......
Peluk itu.....
Masihkah Milikku??????
Masihkah untukku??????

Kenangan Cinta bersama....
Kenangan Duka bersama....

Kau ada Aku....
Aku Kamu...Kamu Aku.....

Dimana Kau kini Sayang....
Dimana Rindu itu Sayang......

Sunyi Sepi sendiri....
Kucari dan Kucari.....

Dimana Kau ada kini.....

Hati ini Merindumu.....
Jiwa ini Menyayangimu...
Raga ini Mencintai....

Kehangatan itu.....dingin itu....
Aku teringat semua.....
itulah Kau Sayang...

Datang Sayang......
Aku disini dengan segala perasaan.....
Aku disini yang telah mengalahkan Amarahku....
Aku disini yang menanti Rindumu....

Cinta itu Sayang....
Kasih itu Sayang....
Aku ingat itu.......

Rumput yang menari menyaksikan Kita bersama....
tertawa, bercanda, menghujam segala Rindu.....
Aku ingat itu.....

Deburan air tergenang meluas.....
terdapat batu karang.....
Cinta itu ada.....
Masih adakah disana......
Kucari..dan kucari itu disana....
dimana?????

Ku temui engkau Sayang.....
tak terdapati....
Kau hadir dalam bayangan di Sepertiga malamku....
bersama balutan Do'a dan Air Mata....

Aku Cinta Kau Cinta Aku.....

Hadir Sayang dengan kenyataan...

kan Ku Katakan *AKU MENCINTAIMU*...

apakah Engkau begitu Sayang??
MASIHKAH CINTA ITU AKU.......

Rabu, 3 Agustus 2011
11.00 Wib
Love me........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar