Cinta Dan Benci

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua

tlah berbagai kata ku ungkap percuma

agar kau percaya cintaku berharg



tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
     namun kau begitu saja, tak pernah merindu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
  membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
 sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
 memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa



apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi
   tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu

setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
 membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
 sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa

memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

Cukup sudah Kau SAKITI aku lagi...
serpihan sedih ini akan ku bawa mati..
sampai kapan bisa membuatmu mengerti
membuat aku merasa berharga dihatimu
dimatamu....sayang...

Berulang kali kau menyakiti
Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti

Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu
Yang telah hancurkan aku
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Cintaku lebih besar darinya
Mestinya kau sadar itu
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah ini
Hingga ku harus mengalah

Cintaku cintaku
Lebih besar dari benciku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan
bukan Dia tapi Aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar