CURAHAN HATI SEORANG GADIS 4 { Rindu Cinta }

10 bulan Gadis menanti akan datang adanya benih** Cinta dari Pujangga, dengan segenap kesabaran hati diliputi Kecemburuan yang bertubi. Akhirnya datanglah bulan ke-10 di tahun 2010. Gadis ingin bahwa Pujangganya bisa mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada Gadis. Al Hasil.....Pujangga itu berkata SAYANG kepada Gadis....Gadispun menangis karena Bahagia.....
Hari berganti minggu berganti bulan dan berganti tahun, sang Pujangga sering mencurahkan Kasih Sayangnya dan Rasa Rindunya kepada Gadis dengan pesan singkat dalam Handphonenya.
Lambat laun Pesan** Cantikpun Sirna, karena diterpa suatu Badai kesalah Pahaman.
PERTAMA : Kata** Rindu yang selalu dikirim lewat Pesannya tak lagi Gadis mendapatkan.
lama kelamaan......
KEDUA : Kecupan Sayang yang biasa terlontar ataupun tertulis di Handphone tak lagi Gadis dapatkan.

Gadis tak mengerti kenapa sedemikian cepatnya itu hilang. setelah Gadis mulai membangun kebahagiaan dan mencoba membuang Prasangkan** buruk dalam dirinya.
Tiap detik bahkan hampir tiap hari Gadis berpikir " Apa yang kurang dai diriku.........."
Walau begitu Gadis tak pernah Perdebatkan masalah itu, Gadis hanya Diam, karena Gadis inginka kedamaian, ketenagan dalam hubungan Asmara dengan Pujangga, Walau terkadang Pujangga sering berkata Kasar.
kelembutan Gadis yang terkadang diterpa kata** kasar dari Pujangga. Gadis sekuat mungkin tuk menahan kepedihan dalam hatinya.

Gadis....{ RINDU CINTA }...

Gadis merindukan Kata** Cinta, Rindu, Sayang dan Kecupan hangat itu lagi yang biasa Dia dapat dalam Handphonenya......setiap Awal dan Akhir pesan dia berharap Pujangga kan berkata dengan tulisan Cantik itu lagi.

Gadis berkata " Aku Ingin ........................Dia berkata AKU KANGEN KAMU, .AKU SAYANG KAMU, walau hanya lewat pesan singkat yang kau beri padaku. Bukan kata** kasar lagi. karena Aku hanyalah Gadis lemah, Kelihatan Tegar tapi begitu Lemah dan Rapuhnya hati ini." Ungkap Gadis dengan Airmata yang tak dapat terbendung lagi.


CHSG : Senin, 27 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar