CURAHAN HATI SEORANG GADIS 3 { Aku Cinta Karena Allah }

MEY bulan ke-5 dari 12 bulan yang ada dalam 1 tahun...29 angka sebelum Akhir bulan.
Dalam waktu ini, Aku " GADIS" kembali dalam suatu kebahagiaan, setelah beberapa lama Fakum...Kini Gadis dengan s'gala senyum tergambar di bibir mungil Gadis. Kini t'lah Gadis ciptakan kebahagiaan dalam hati ini. Aku kubur kesedihan, karna mungkin tak ada gunanya berlarut dalam kesedihan.
Kini Aku mencoba mulai s'galanya dengan Kebahagiaanku, Keluarga, Lingkungan dan "Kekasih Ku Tercinta" tak terkecuali Allah yang selalu ada dalam langkahku.
Kisah Cinta ini, tak ada kesedihan t'lah ku buat dengan suatu kebahagiaan tersendiri. Karena dalam Cinnta ini ku Yakin satu hal "Allah bersama Cinta Kami berdua".
Karena apa????
Karena Allah-lah yang mempertemukan Aku dengan Cintaku,, dan tau kenapa????  Itu suatuAmanat bagiku yang harus Aku jaga.
Allah punya rencana laen dalam Cinta Kita. Sejak pertama bertemu hingga kini t'lah merajut Cinta, Walau dengan suasana yang beda. Allah mempertemukan Aku dengan Kekasihku, dalam hati Kami, masing** diberi rasa Cinta, untuk saling mencintai dan menjaga. Itu suatu Rizky dari-Nya. Padahal disisi Laen Kekasihku udah punya tambatan hati laen... tapi kenapa Kita diberi rasa tuk saling MENCINTA????? Karena itu, Aku anggap sebagai Rizky dari Allah buatku, dengan begitu Aku mulai yakin akan Cintaku....dan Satu Aku tidak boleh lemah, harus tetap Semangat, Senyum dan Yakin bahwa Allah menyatukan Cintaku dengan Dia tidak hanya disini tapi hingga Akhir Hayat..
Dan Yakin, Allah akan Mengikatkan Tali Suci dalam hati kita berdua.....

" Aku Cinta Karena Allah"

Aku "GADIS" s'llu senyum buatmu Walau Hati sebenarnya menangis.

Aku Sayang Kamu..............

{Aku T'lah Menunggu dan Menanti Saat-Saat Kau meminta Aku tuk MENIKAH denganmu......}

"Q tunggu itu Sayank"
        " Love U "


CHSG : 29-Mey-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar